Kamis, 05 September 2013

Jasa SEO Jakarta - Konsultan Internet Marketing IMFocus

Jasa SEO di Jakarta semakin dibutuhkan oleh para Pebisnis untuk mempromosikan usahanya online. Memang belum banyak sekali Pebisnis yang mengetahui secara detail jasa SEO apa yang mereka butuhkan, bahkan belum banyak yang tau apa SEO itu sebenarnya.

SEO atau Search Engine Optimization adalah suatu tehnik untuk mengupayakan agar website atau blog Anda, dalam hal ini, website bisnis Anda dapat tampil di halaman 1 mesin Pencari, Google, dengan kata kunci yang memiliki nilai ekonomis. Sederhananya, jika Anda menjual baju muslim, atau khususnya jilbab, Anda ingin agar website Anda dapat ditemukan di halaman pertama, jika pencari informasi mengetikan di Google, kata-kata kunci seperti ini: beli jilbab, jual jilbab, grosir jilbab, toko jilbab dan lain-lain.

Jasa SEO yang baik dan dikelola dengan benar oleh konsultan internet marketing dan SEO yang berpengalaman akan memberikan masukan-masukan berharga kepada para pebisnis, kata kunci atau keywords apa saja yang harus dibidik, setelah berkonsultasi dengan Anda dan mencocokan datanya dengan apa yang benar-benar dicari di Google. Jangan pernah berasumsi, pastikan dengan jelas, berapa banyak yang mencari kata kunci tersebut. Ini semua dapat di cek di Google Keyword Planner.

Pertanyaan selanjutnya, apakah sudah saatnya memakai jasa seorang konsultan jasa SEO sekarang ini? Jawabannya YA! Gunakan jasa ini sebelum pesaing Anda menggunakannya dan merajai pasar di online. Akan lebih susah untuk Anda mengejar ketinggalan ini. Jika pesaing Anda belum menggunakan SEO untuk strategi marketing onlinenya, jangan terlena. Mulai sekarang juga. Jadilah rajanya di online market. Anda akan merasakan dampak positifnya bagi omset dan branding Anda, apapun jenis jasa atau produk Anda.

Konsultan Jasa SEO dan Internet Marketing IMFocus sudah tersertifikasi dan berpengalaman membantu banyak pebisnis di Indonesia sejak tahun 2007, baik bisnis skala kecil, menengah atau besar, lokal dan internasional. Semakin banyak orang memanfaatkan internet dan mesin pencari untuk mencari suatu produk atau jasa. Disinilah pentingnya peran menguasai halaman pertama mesin pencari. Hubungi IMFocus segera di 08 121314 5505 segera dan kuasai pasar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar