Kamis, 05 September 2013

Konsultan SEO IMFocus - Jasa SEO Professional Jakarta

Konsultan SEO IMFocus banyak memberikan masukan kepada para pemilik website, mengenai apa saja yang "disukai" dan "tidak disukai" oleh Google. Bagi para praktisi internet marketing, mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa flash, meskipun cantik, agak lama loadingnya. Hal kecil ini yang kerapkali tidak disadari oleh para pemilik website sehingga menyebabkan websitenya jarang dijumpai di halaman pertama Google.

Pemilik website biasanya bukan orang yang mengerti hal-hal teknis seperti diatas dan menyerahkan semuanya kepada web developer. Banyak sekali web developer yang lebih memperhatikan segi estetika website dari pada membantu klien mereka bagaimana agar dapat meningkatkan omsetnya dengan tampil di halaman pertama Google (hal yang memang bukan kewajiban web developers).

Website, selain harus cantik dipandang untuk manusia, juga harus dibangun agar "disukai" oleh Google sehingga dapat tampil di halaman pertama dengan kata kunci yang ada nilai ekonomisnya untuk pemilik website. Disinilah peran seorang konsultan internet marketing dan SEO yang berpengalaman dan perduli kepada kesuksesan bisnis Anda menjadi sangat penting. Banyak sekali praktisi SEO yang hebat di Indonesia, namun tidak banyak dari mereka yang memiliki naluri bisnis apalagi pengalaman bisnis di dunia nyata.

Cari seorang konsultan SEO yang memenuhi kriteria diatas, bukan hanya mereka  yang dapat menempatkan website Anda di halaman pertama Google. Yang lebih penting adalah dengan kata kunci apa ada di halaman pertama Google nya. Apakah ini akan mendatangkan penjualan dan atau meningkatkan branding Anda atau tidak.

Seringkali terjadi kekeliruan dalam menetapkan keywords pada tahap awal. Sebagai contoh, seorang pengusaha toko mesin harus jeli-jeli memilih kata kunci apa yang harus dikuasai. Misalnya yang terpikirkan dan disodorkan oleh konsultan adalah kata kunci "toko mesin online", masuk akal bukan? Tetapi setelah diperiksa lebih lanjut, yang mencari keyword toko mesin online per bulan hanyalan tidak lebih dari 20 pencarian (5 Sep. 2013). Maka lebih baik membidik kata kunci "toko mesin" saja yang dicari lebih dari 1,300 orang per bulan. Toh pencari informsi sudah online ketika mencari ini bukan?

Hubungi Konsultan SEO IMFocus untuk membantu usaha Anda meningkatkan branding dan penjualan, khususnya via online di 08 12 13 14 5505 segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar